Mobil Sport Terbaru Di Tahun 2015

Salam hangat saya ucapkan kepada para penggila mobil sport semua, jumpa lagi di blog Mobil Sport 7 yang sangat sederhana ini. Ngomongin mobil sport memang tidak pernah ada habisnya, selalu menarik dan bergairah untuk kita membicarakannya. Meskipun kantong belum mencukupi untuk membelinya tapi tidak ada masalah untuk sekedar menggemarinya (betul apa betul)?

Baiklah pada kesempatan kali ini saya ingin membahas sedikit tentang mobil sport terbaru yang hadir pada tahun 2015. Sepertinya cukup banyak mobil sport yang diluncurkan oleh beberapa produsen mobil bertenaga besar ini. Apalagi di tahun 2015 ada beberapa gelaran pameran otomotif tingkat dunia yang berlangsung dalam beberapa negara.

Dari pada makin ngawur dan ngelantur langsung saja saya sajikan beberapa mobil sport yang hadir ditahun 2015 kali ini. Cekedot

Mobil Sport Terbaru 2015

Mobil Sport Terbaru Di Tahun 2015

Aston Martin Vanquish
Kabar pertama datang dari produsen mobil asal inggris yaitu Aston Martin. Ditahun 2015 Aston Martin siap meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama Aston Martin Vanquish. Mobil terbaru ini menggunakan mesin V12 dengan 6.0 silinder, yang kabarnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 568 hp dan torsi 630 Nm.


Alfa Romeo 4C

Alfa Romeo 4C
Mobil mungil nan imut ini sepertinya menjadi mobil unyu tercepat yang ada pada tahun ini. Meskipun imut dengan model atap terbuka, tapi mobil ini juga dilengkapi dengan turbo. Jangan salah biar imut tapi tetap yahud hehehe. Mobil Alfa Romeo 4C ini menggunakan mesin 4 silinder  1.750 cc turbo. Dikabarkan mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar  237 hp, cukup besar untuk jenis mobil imut ini.


BMW  Seri 6 Facelift

BMW  Seri 6 Facelift
Kabar berikutnya datang dari BMW, produsen mobil yang selalu konsisten dalam menciptakan mobil mobil mewah bertenaga super. Dalam tahun 2015 ini BMW akan segera meluncurkan mobil terbarunya yaitu BMW seri 6 dan M6. Dikabarkan mobil ini juga akan diikut sertakan dalam ajang pameran mobil  Detroit Motor Show 2015.


Ferrari Next Gen

Ferrari Next Gen
Baiklah ini mungkin salah satu faforit sobat semua, yang tidak lain dan tidak bukan Ferrari. Produsen specialis mobil super ini kembali akan menawarkan para pecintanya dengan mobil terbaru mereka yaitu Ferrari Next Gen. Dari kabar yang berkembang mobil sport terbaru ini akan menggunakan mesin turbo seperti pada California T. Hal ini bermaksut untuk meramaikan persaingan mobil sekelasnya sepeti Lamborghini Huracan dan McLaren 650S yang mempunyai daya mesin 602 HP – 641 HP.


Lamborghini Huracan Syder

Lamborghini Huracan Syder
Mobil sport terbaru berikutnya adalah salah satu mobil faforit saya, karena bentuk bodinya yang selalu menarik hati dan mata para pecintanya. Kalau cewe mungkin sudah saya pacarin hehee. Mobil terbaru dari Lamborghini ini menggunakan mesin V10 naturally aspirated 5,2 liter. Mesin ini kabarnya mampu menghasilkan tenaga sebesar  610 HP – 560 Nm.


Honda NSX

Honda NSX
Berikutnya adalah salah satu perwakilan dari produsen mobil asal Jepang, yaitu Honda. Sekian lama ditunggu tunggu kabarnya, sepertinya Honda akan segera merealisasikan mobil sport terbarunya ini. Mobil dengan nama Honda NSX ini akan menggunakan mesin V6 twin turbo dengan kapasitas 3,5 liter dan dilengkapi dengan sistem hybrid motor listrik. Mesin tersebut kabarnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 500 HP. Harga dari mobil ini sendiri kabarnya berkisar sekitar USD 150.000. Bagaimana apakah dari sobat supercar lovers ada yang tertarik?

Mungkin itu dulu yang bisa saya berikan kepada sobat semua, sebetulnya masih banyak lagi mobil sport terbaru yang sudah dan akan segera dirilis pada tahun 2015 ini. Namun karena keterbatasan waktu hanya beberapa saja dulu yang dapat saya berikan.

Untuk mengetahui beberapa mobil sport terbaru lainnya nantikan saja pada postingan yang insyallah akan saya update pada postingan berikutnya.


Sekian artikel tentang Mobil Sport Terbaru 2015, jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf dan saya sangat mengharapkan saran dan komen dari sobat semua. Terimakasih sudah berkunjung.


Jangan lupa lihat yang ini juga Wallpaper Mobil Sport Terbaru cocok untuk dijadikan wallpaper smartphone atau laptop sobat loh.

0 Response to "Mobil Sport Terbaru Di Tahun 2015"

Posting Komentar

wdcfawqafwef