Balap Mobil Sport Terbaru Super Cepat

Balapan memang selalu menarik untuk ditonton, baik itu balapan mobil atau pun sepeda motor sama menariknya. Tapi yang lebih menarik lagi jika menyaksikan balapan mobil sport, yang pasti jauh lebih cepat dari balapan mobil standar. Sensasinya juga beda kalau kita menyaksikan balapan mobil sport secara langsung. Suara mesin berkapasitas besar ditambah akselerasi yang cepat, akan mampu membuat kita berdecak kagum.

Balap Mobil Sport Terbaru Super Cepat

Di Indonesia masih sangat jarang diadakan balapan mobil sport, mungkin karena pemilik mobil sport di negara kita ini belum terlalu banyak. Mungkin juga dari pihak penyelenggara yang belum siap untuk menggelar ajang seperti ini karena peminatnya juga masih jarang. Ya memang untuk menggelar balapan mobil sport pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit, jadi ini juga merupakan faktor yang sedikit memperngaruhinya. Kalau pun ada balapan mobil sport di Indonesia, itu juga bukan merupakan event nasional, baru ajang biasa untuk sekedar hiburan. Atau biasanya juga hanya diadakan oleh beberapa komunitas mobil sport yang ada di negara kita.

Tapi di luar negeri  khususnya di Eropa ajang balapan mobil sport sudah ada sejak lama, hal ini dapat dimaklumi karena mayoritas produsen mobil sport berasal dari negara Eropa sana. Peminatnya juga banyak sekali, bahkan sudah ada ajang bertaraf Internasional yang pesertanya dari berbagai negara di penjuru Eropa.  Di sana juga fasilitasnya sudah sangat maju, beda dengan di negara kita. Jadi ya wajar saja kalau di Eropa sering di adakan balapan mobil sport.


Berikut ini adalah beberapa contoh balapan mobil sport yang berlangsung di Eropa. Monggo disaksikan...




Satu Lagi!


Bagaimana menarik sekali bukan menyaksikan balapan mobil sport?


0 Response to "Balap Mobil Sport Terbaru Super Cepat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef