Harga Mobil Sport Terbaru

Selamat datang dan selamat berjumpa kembali di blog Mobil Sport7, blog sederhana yang membahas tentang berbagai macam informasi mobil sport. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang harga mobil sport terbaru.

Sobat semua pasti penasaran dan ingin selalu mengupdate informasi terbaru tentang mobil sport keluaran terbaru dan berapa kira kira harga yang ditawarkan. Sudah jadi rahasia umum jika mobil sport selalu menawarkan harga yang selangit, dimana harga tersebut hanya dapat dijangkau oleh kalangan berduit saja.

Dan kita yang tidak mampu membelinya cukup berdecak kagum dan bermimpi jika suatu saat insyaallah dapat membelinya.

Kenapa banyak orang menggemari mobil sport? Itu mungkin pertanyaan konyol yang dilontarkan oleh orang yang benar benar tidak pernah mengerti tentang mobil. Mobil sport adalah salah satu kendaraan terbaik yang pernah ada di muka bumi. Sedikit berlebihan memang, tapi tak masalah jika memang kenyataannya begitu.

Mobil sport merupakan mobil terbaik sepanjang masa, terlepas dari apapun merek mobil tersebut. Jika mobil yang dikeluarkan sebuah produsen mobil, memiliki spesifikasi mesin besar dan performa tinggi sudah dapat dikatan mobil sport. Tapi tidak sampai disitu, walaupun dikatakan mobil sport tapi belum lengkap rasanya jika mobil tersebut tidak memiliki tampilan body yang sporty dan menarik.

Mobil sport terbaik adalah mobil sport yang memiliki kapasitas mesin besar dan performa mumpuni serta ditambah bentuk body yang sporty. Terlepas dari standar mobil sport yang saya buat tadi, setiap orang memiliki selera dan pendapat berbeda beda, maafkan saya jika terlelu berlebihan menilai mobil sport.

Baik langsung saja saya akan bagikan tentang harga mobil sport terbaru untuk sobat satu hobby mobil sport di bawah ini.

Harga Mobil Sport Terbaru

Porshce Boxter

Harga Mobil Sport Terbaru

Yang pertama ada Porshce Boxter, mobil sport yang sedikit mungil ini dibandrol dengan harga yang lumayan murah yaitu sekitar Rp. 550 juta.

Ferrari 458 Italia

Harga Mobil Sport Terbaru

Yang kedua hadir dari pabrikan spesialis mobil sport asal Italia dengan mobl sport terbarunya yaitu Ferrari 458 Italia. Mobil ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 888,9 juta.

Audi R8

Harga Mobil Sport Terbaru

Berikutnya hadir mobil Audi R8, produsen mobil yang juga khusus mobil mewah ini mengelurakan mobil terbarunya yaitu Audi R8. Mobil sport ini dibandrol dengan harga sebesar Rp. 2,275 miliar.

Toyota 86

Harga Mobil Sport Terbaru

Kali ini hadir salah satu perwakilan produsen mobil asal Jepang yaiyu Toyota dengan menghadirkan mobil sport Toyota 86. Mobil ini dibandrol dengan harga Rp. 670 juta.

Nissan GTR

Harga Mobil Sport Terbaru

Ini salah satu mobil sport terbaru yang terbaik produksi dari Nissan. Mobil sport dengan nama Nissan GTR ini dibandrol dengan harga Rp. 1,375 miliar.

Mercedes-Benz  SLK Class

Harga Mobil Sport Terbaru

Sesuai namanya mobil sport ini memang sangat berkelas karena bentuknya yang sangat mewah dan menawan. Mobil sport mewah ini dibandrol dengan harga Rp. 1,029 miliar.

Lamborghini Gallardo

Harga Mobil Sport Terbaru

Yang terakhir ini mobil sport faforit saya, dimana Lamborghini memang selalu menghadirkan mobil sport terbaik dalam setiap produksinya. Mobil sport Lamborghini Gallardo ini dibandrol dengan harga Rp. 1,9 miliar.

Demikian diatas tadi merupakan 7 mobil sport terbaru lengkap dengan harganya. Mengapa hanya 7 mobil sport saja yang disajikan? Tanpa mengurangi rasa hormat kepada sobat semua, sesuai dengan nama blog ini dan ciri khas dari blog mobil sport7 memang hanya menuliskan informasi tentang 7 mobil sport saja.


Demikianlah yang daoat saya sampaikan mengenai harga mobil sport terbaru. Jika ada kesalahan atau kekeliruan dari penulisan saya mohon maaf kepada sobat semua. Dan dengan rasa hormat untuk memajukan blog ini saya sangat mengaharapkan kritik dan saran dari sobat pembaca. Akhir kata saya ucapakan banyak termiakasih atas waktunya sudah berkunjung. Wasalam.


Baca ini juga sob --> 5 Mobil Sport Termahal di Dunia

0 Response to "Harga Mobil Sport Terbaru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef