Mobil Sport Murah Terbaru

Hallo sobat semua, pada kesempatan kali ini Mobil Sport 7akan membagikan informasi tentang mobil sport murah terbaru. Mobil sport selalu identik dengan harganya yang sangat mahal, makanya hanya kalangan tertentu saja yang dapat memilikinya. Tapi tenang sobat, karena sebetulnya ada mobil cc besar yang harganya bisa dibilang murah dikelasnya.

Dengan harga berkisar antara 200 – 300an juta mobil sport sudah dapat dibilang murah dibanding dengan harga yang mencapai miliaran rupiah. Mungkin ini juga salah satu strategi dari pihak produsen mobil sport untuk menarik hati dari kalangan kelas menengah ke atas.

Lalu mobil sport apa saja sih yang dijual dengan harga murah? Dari pada sobat makin penasaran langsung saja saya sajikan daftar mobilnya di bawah ini.

Daftar Mobil Sport Murah Terbaru


Chevrolet Camaro Coupe 1LS

Mobil Sport Murah Terbaru

Mobil sport milik Chevrolet ini menggunakan mesin V6 3.6L, mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 323 Hp pada 6800 Rpm. Untuk membeli mobil ini kita harus mengeluarkan uang sebesar $23,345 atau setara dengan Rp. 226 juta.


Mazda MX 5 MZR

Mobil Sport Murah Terbaru

Mobil Sport dengan nama resmi Mazda MX5 1.8i MZR ini menggunakan mesin 1.8 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 126 Hp. Memang kecil tapi bisa untuk berakselerasi dengan tenaga maksimal. Untuk membeli mobil ini kita hanya perlu merogoh kocek sebesar $23.700 atau setara dengan Rp. 230 juta.


Hyundai Genesis Coupe

Mobil Sport Murah Terbaru

Mobil andalan dari pabrikan mobil asal Korea yaitu Hyundai, dibekali dengan mesin Turbocharged Gas I4. Mesin berkapasitas 2.0 liter ini mampu menghasilkan tenaga sebesar  260 Hp pada putaran mesin 6000 Rpm. Harga yang ditawarkan oleh Hyundai adalah sebesar $24.250 atau setara dengan Rp. 235 juta.


Ford Mustang Coupe V6

Mobil Sport Murah Terbaru

Mobil dari pabrikan asal Amerika ini dilengkapi dengan mesin Gas V6 sebesar 3.7 liter. Mesin yang cukup besar ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 305 Hp pada 6500 Rpm. Mobil sport ini dibandrol dengan harga mulai dari 23.800US$.

Dari daftar  mobil sport murah diatas dapat disimpulkan jika harga memang membawa kualitas. Jika sobat ingin mendapatkan mobil sport dengan kapasitas mesin yang lebih besar sobat harus membayar mobil sport lebih mahal. Tapi jika sobat ingin membeli mobil sport murah ya hanya mobil sport dengan kapasitas mesin sedang saja.

Meskipun sedang tapi mobil diatas juga mampu memberikan sensasi tersendiri untuk pengemudi nya. Desainnya pun tidak kalah dengan mobil sport yang lebih mahal.


Demikianlah artikel tentang mobil sport murah terbaru yang dapat saya sampaikan diatas. Jika ada salah kata dalam penulisan saya mohon maaf. Terimakasih juga saya ucapkan buat sobat yang sudah berkunjung. Wasalam

Baca juga yang ini!

0 Response to "Mobil Sport Murah Terbaru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef