5 Mobil Sport Termahal Di Dunia

Apakabar sobat pecinta mobil sport? Selamat datang dan selamat berjumpa kembali di blog Mobil Sport7 yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi lagi tentang 5 mobil sport termahal didunia. Meskipun sebetulnya mobil sport memang terkenal dengan harganya yang fantastis. Tapi ternyata dari mobil sport yang mahal ada yang paling mahal.

Padahal dengan harga yang ratusan juta saja sudah kita anggap sangat mahal. Bagaimana dengan harga mobil sport yang paling mahal kali ini? Ya memang sih dengan harga yang mahal pasti kualitasnya juga jauh dengan harga mobil yang kelasnya biasa saja. Ibarat orang bilang itu “harga membawa rupa”hehee.

Lalu mobil dari merek apa sajakah yang tergolong mobil termahal di dunia ini? Pasti sobat sudah penasaran kan? Kalau begitu langsung saja saya sajikan informasinya berikut ini.

Lima Mobil Sport Termahal Di Dunia

Lamborghini Veneno

5 Mobil Sport Termahal Di Dunia

Yang pertama datang dari Lamborghini Veneno, mobil anyar ini di bandrol dengan kisaran harga 4 juta US$ atau setara dengan Rp. 41,06 miliar. Dilengkapi dengan mesin V12, 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 750 HP. Dengan tenaga seperti itu mobil ini mampu melaja hingga 355,6 km/jam.

Lykan Hypersport

5 Mobil Sport Termahal Di Dunia

Yang kedua ada mobil sport Lykan Hypersport. Mungkin mobil ini belum banyak yang mengetahuinya, mobil yang diproduksi oleh W motors ini dihargai sebesar 3,4 juta US$ atau setara dengan Rp. 39,4 miliar. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 394,2 km/jam. Untuk anda penggemar film Fast And Furioust pasti tidak asing dengan mobil ini. Mobil mahal yang sengaja diterjunkan dari atas gedung hingga hancur adalah Lykan Hypersport ini.

Lamborghini Reventon

5 Mobil Sport Termahal Di Dunia

Diposisi tiga kembali diisi oleh mobil produksi dari Lamborghini sang specialist mobil sport. Kali ini ada Lamborghini Reventon dengan harga kisaran 1,6 US$ atau setara dengan Rp. 16,5 miliar. Masih menggunakan mesin tipe V12  dengan kapasitas 6,5 liter.

Koegnisegg Agera R

5 Mobil Sport Termahal Di Dunia

Yang selanjutnya diposisi empat ada mobil bernama Koegnisegg Agera R. Mobil sport mahal ini dibandrol dengan harga sebesar  1,6 US$ atau setara dengan Rp. 16,4 miliar. Mobil ini menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 5 liter. Mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 1.115 HP. Dengan tenaga maksimal tersebut mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 418 km/jam.

Ferrari LaFerrari

5 Mobil Sport Termahal Di Dunia

Diposisi terakhir ada mobil besutan dari Ferrari yang diberi nama dengan Ferrari LaFerrari. Produsen mobil asal Italia ini membandrol mobil sport andalannya dengan harga sebesar 1,3 US$ atau setara dengan harga Rp. 13,3 miliar. Mobil ini tergolong mobil langka karena hanya diproduksi 449 unit saja diseluruh dunia.

Dari daftar mobil sport diatas dapat kita simpulkan bahwa masing masing mobil memiliki kelebihan dan kekurangan terbaik. Sebelum sobat membeli mobil sport super mahal alangkah baiknya difikirkan matang – matang terlebih dahulu. Apakah mobil dan harga memang cocok dengan sobat, tap menurut saya pribadi jika kita menggunakan mobil sport di Indonesia itu percuma saja jika jalanannya masih macet.


Kecuali jika sobat memang memakainya khusus di sirkuit saja itu jelas beda dengan dijalanan. Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai 5 mobil sport termahal di dunia. Terimakasih sudah berkunjung, mohon maaf jika banyak kekurangannya.


Baca yang ini juga!

0 Response to "5 Mobil Sport Termahal Di Dunia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef